Pendaftaran Haji Kankemenag Kulon Progo Diakui Cepat dan Mudah

Kulon Progo (Kankemenag) – Proses pendaftaran haji di Kankemenag Kulon Progo diakui cepat dan mudah. Hal ini karena Kankemenag Kulon Progo selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu diakui oleh salah satu pendaftar haji, Choirul Anas Hadi Putra dari Weton, Kebonrejo, Temon saat mendaftar haji di Kankemenag Kulon Progo, Senin (23/9/2024) siang.

“Alhamdulillah proses pendaftaran haji di Kankemenag Kulon Progo cepat dan mudah. Apresiasi kepada Kankemenag Kulon Progo yang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Choirul yang merupakan seorang ASN di Kantor Imigrasi Yogyakarta dan bertugas di YIA ini.

“Selain dari segi pelayanan yang cepat dan mudah, Kankemenag Kulon Progo juga sudah melengkapi sarana dan prasarana secara baik. Hal ini terbukti dengan adanya fasilitas untuk kelompok rentan dan disabilitas. Juga adanya fasilitas lain seperti snack dan minum untuk pengunjung yang membutuhkan,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh istri Choirul, Diaz Prawesti Kusuma Wardhani yang bertugas di Pengadilan Agama Sleman. “Saya tidak mengira proses pendaftaran hajinya cepat dan mudah. Saya mengambil cuti 2 hari, takutnya prosesnya lama tidak selesai sehari. Ternyata cepat,” katanya. (abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *