Tim Drumband Bahana Eka Almujahida Juara Kulon Progo Soundsport Competition

Kulon Progo (MIN1KP) – Kulon Progo Soundsport Competition adalah kompetisi Drumband yang diadakan oleh Indonesia Drum Corps Association (IDCA). Kegiatan ini diikuti oleh sekolah/madrasah se- Kabupaten Kulon Progo. Banyak sekolah /madrasah yang mengikuti kompetisi ini. Salah satunya MIN 1 Kulon Progo.

Tim Drumband MIN 1 Kulon Progo meraih Juara 3 Soundsport Competition pada Ahad (29/9/2034) di GOR Cangkring Kulon Progo. Kepala madrasah Kasmad Rifangi, M.Pd.I. mengungkapkan rasa syukurnya bisa membawa pulang piala.
“Alhamdulillah tim drumband MIN 1 Kulon Progo hari ini bisa membawa pulang piala. Perjuangan anak-anak yang tidak sia-sia. Mereka sangat luar biasa,” ungkap Kasmad.

Guru dan wali siswa turut senang ketika tim Drumband MIN 1 Kulon Progo mendapatkan Juara 3 dengan berbekal semangat dan do’a yang selalu mereka berikan.

Para peserta tim Drumband MIN 1 Kulon Progo juga sangat bahagia. Perjuangan dari awal latihan hingga mereka berkompetisi akhirnya membuahkan hasil. Salah satu peserta tim drumband MIN 1 Kulon Progo, Jenif Rachel Uzuegburg mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mendapat juara.
“Alhamdulillah, saya senang sekali akhirnya perjuangan kami tidak sia-sia. Semoga tahun depan bisa berpartisipasi lagi dan membawa pulang piala juara,” ungkap Jennif.

Ketika menampilkan display tim Drumband MIN 1 Kulon Progo menunjukkan semangat yang luar biasa serta mereka tampil sangat totalitas. Berbagai dukungan yang diberikan dari pihak madrasah dan orang tua/wali menjadikan peserta tim drumband lebih percaya diri. Semoga pada kompetisi-kompetisi selanjutnya MIN 1 Kulon Progo bisa membawa pulang piala lagi dan menjadi salah satu madrasah yang sangat diminati oleh masyarakat. (fad/cha/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *