Jalin Silaturahmi, MansaKu Undang Siswa Bersama Orang tua/Wali Siswa Kelas XII

Kulon Progo (MAN 1 KP) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan penyampaian kegiatan akhir tahun, MAN 1 Kulon Progo mengundang Siswa bersama Orang tua/Wali Siswa Kelas XII pada hari Kamis (24/10/2024) pagi. Kegiatan ini diikuti oleh semua siswa Kelas XII bersama orang tua/wali siswa didampingi seluruh wali kelas XII.

Kepala MAN 1 Kulon Progo Drs. Muhammad Wahdan Zani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran siswa dan orang tua/wali. “Terima kasih saya sampaikan kepada semua siswa dan bapak/ibu orang tua/wali yang hadir,” ucapnya. Kamad juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana penyampaian pelaksanaan kegiatan kepada orang tua/wali siswa. “Bapak/Ibu, ini sudah masuk masa-masa akhir putra/putri bapak/ibu siswa Kelas XII yang tinggal beberapa bulan lagi menyelesaikan studi di madrasah ini. Sehingga mohon dukungan bapak/ibu untuk mengkondisikan putra/putrinya agar bisa menyelesaikan pendidikan di MAN 1 Kulon Progo ini dengan hasil sesuai yang diharapkan,” lanjut Wahdan.

“Alhamdulillah siswa MAN 1 Kulon Progo banyak yang berprestasi, semuanya berkat usaha siswa dan bantuan dari semua orang tua/wali,” imbuh Wahdan, “banyak siswa yang mendapatkan juara baik di bidang akademik, KSM, Tahfidz, dan lain-lain, maupun nonakademik, Tinju, Panjat Tebing, Karate, Lari, Panahan, dan lain-lain.”

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komite MAN 1 Kulon Progo, Drs. H. Pahid Mahmud Rais menyampaikan agenda kegiatan kelas XII di akhir tahun 2024. “Untuk agenda di akhir tahun 2024 ini adalah Asesmen Bakat dan Minat, Penilaian Akhir Semester, dan Visit Kampus. Sedangkan semestes 2 tahun pelajaran 2024/2025, akan ada Ujian Madrasah dan Wisuda Purnasiswa,” kata Rais, “kami selaku komite mohon bantuan orang tua/wali dalam menyukseskan semua kegiatan tersebut.”

Hal sama pun disampaikan Sekretaris Komite, Bagus Wahyudi, S.Pd. setelah pengarahan oleh ketua komite. “Mohon dukungan dan bantuan orang tua/wali agar kegiatan madrasah berjalan lancar. Tanpa bantuan orang tua/wali, niscaya kegiatan-kegiatan tersebut tidak akan terlaksana dengan baik,” kata Bagus.

Sementara itu Wakil Kepala Urusan Kehumasan H. Akh. Khudlori, S.Ag., M.Pd.I. bersyukur dapat mengundang siswa dan semua orang tua/wali. “Alhamdulillah kami bisa mengundang semua siswa dan orang tua/wali siswa kelas XII MAN 1 Kulon Progo dalam rangka memotivasi siswa dan menyampaikan program berikutnya. Semoga silaturahmi ini semakin terjalin dengan baik,” harap Khudlori. (nhd/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *