Anggota PGRI MAN 1 Kulon Progo Bagikan Sembako ke Siswa Terdampak Covid-19

Kulon Progo (MAN1KP) – Anggota PGRI MAN 1 Kulon Progo membagikan paket sembako kepada siswa/siswi terdampak pandemi virus Corona. Pembagian sembako ini diserahkan langsung oleh Kepala madrasah, H. Edi Triyanto, S. Ag., S. Pd., M. Pd di dampingi oleh Waka Humas Hj. Umi Syarifah, S.Ag. dan Guru BK Hening Handayani, S.Pd. di halaman MAN 1 Kulon Progo beberapa waktu lalu.

Program pembagian sembako kali ini adalah Gerakan kedua yang dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena merebaknya wabah virus corona di Indonesia termasuk siswa/siswi MAN 1 Kulon Progo.

Sebanyak 50 paket sembako disalurka. Paket tersebut berisi 2 kg beras, 1 kg gula pasir, mie instan, teh, dan 2 liter minyak goreng.

Edi Triyanto memaparkan, gerakan tersebut merupakan Gerakan donasi para guru anggota PGRI di MAN 1 Kulon Progo. “Kami berharap pandemi global virus corona ini segera menghilang. Dan dengan gerakan ini insya Allah kami akan tetap berikhtiar membantu masyarakat sampai wabah Corona berakhir,” ujarnya.

Seorang siswi penerima bantuan, Devi Rahmawati, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, berkah, dan doa saya MAN 1 Kulon Progo semakin maju,” ucap Devi. (yan/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *