Kankemenag Kulon Progo Raih 2 Penghargaan Penilaian IKPA dari KPPN Wates

Kulon Progo (Kankemenag) – Rasa senang dan bangga kembali menaungi Keluarga Besar Kankemenag Kulon Progo. Pasalnya instansi tersebut kembali memperoleh 2 penghargaan atas penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wates. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu usai penerimaan penghargaan tersebut di RM. Ayam Bebek Brontak, Janturan, Tawangsari, Pengasih, Jum’at (27/8/2021) pagi.

“Alhamdulillah, pagi ini kita kembali memperoleh penghargaan mendapat 2 penghargaan penilaian IKPA Semester I dari KPPN Wates. Kankemenag Kulon Progo memperoleh Juara 2 Kategori Pagu DIPA di atas 20 M untuk Satker Pendidikan Islam (417736), dan Juara 2 Kategori Pagu DIPA di bawah 20 M bagi Satker Bimas Kristen (417737),” ungkapnya.

Rasa senang dan bangga lagi karena salah satu Satker di bawahnya yaitu MTsN 1 Kulon Progo (308721) juga berhasil meraih Juara 3 Kategori Pagu DIPA di bawah 20 M. “Alhamdulillah juga Satker MTsN 1 Kulon Progo juga meraih Juara 3 Kategori Pagu DIPA di bawah 20 M,” imbuh Kakan.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat semakin meningkatkan kinerja kita. Harapannya agar satker yang lain juga mampu meningkatkan kinerja dan meraih prestasi. Sehingga akan kembali mengharumkan nama Kankemenag Kulon Progo,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

4 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *