Pengukuhan dan Pembekalan OSIS Kakan Wahib Jamil Apresiasi Madrasah

Kulon Progo (Kankemenag) – Pengurus OSIS hasil Pemilos Serentak se-Kulon Progo telah resmi dikukuhkan. Pengukuhan dan pembekalan dilaksanakan secara daring dari Command Room Dinas Kominfo Kulon Progo via Youtube Kulon Progo TV, Kamis (4/11/2021) pagi.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. memberikan apresiasi kepada madrasah binaannya atas dukungan dan partisipasi dalam menyukseskan Pemilos tersebut. “Selamat dan terimakasih atas partisipasi teman-teman madrasah yang telah mendukung dan menyukseskan Pemilos serentak secara daring. Dan telah dikukuhkan secara resmi oleh Wakil Bupati,” ujarnya.

“Bagi pengurus OSIS yang baru saja dikukuhkan agar dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan baik. Semoga bisa membawa kemajuan bagi madrasah masing-masing. Madrasah hebat bermartabat menuju kelas dunia akan benar-benar bisa kita raih,” imbuh Kakan.

“Selamat juga untuk MTsN 5 dan MAN 2 Kulon Progo yang telah meraih prestasi melalui video kampanye. Kedua madrasah kita berhasil meraih terbaik pertama untuk video kampanye dalam gelaran Pemilos kemarin. Semoga ke depan bisa meningkatkan prestasi lagi, dan memberikan motivasi kepada madrasah/sekolah yang lain,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *