Wujudkan Semangat Integritas dan Menjaga Citra Kemenag

Kulon Progo(Kankemenag KP)– Agenda rutinitas siaran Sapa Pagi Kankemenag Kabupaten Kulon Progo dan Doa bersama secara virtual melalui zoom meeting berlangsung pada Senin (13/12/2021) yang langsung disampaikan oleh Kepala kantor H.M.Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd yang didampingi oleh Kasubbag TU Drs.H.Moh Mustolih selaku pemandu acara.

H.M.Wahib Jamil menyampaikan dalam arahannya memberikan motivasi dan apresiasi atas kinerja semua satker dan unit kerja dalam memberikan layanan pada masyarakat dan umat sebagai pengguna layanan.

Selanjutnya di Bulan Desember ini kita dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 76 ini serangkaian kegiatan sudah mulai dilaksanakan oleh beberapa seksi diantaranya kajian kitab atau majelis semua agama dan khotmil Qur’an sebanyak 76 kali yang puncaknya akan digelar pada tanggal 20 Desember 2021 selain serangkaian agenda kegiatan lainnya donor darah dan olah raga.
Diharapkan semua ASN dapat berpartisipasi dan turut menyemarakkan HAB ke 76 Kementerian Agama dengan sederhana tanpa eforia dan diharapkan membawa kemaslahatan dan kemanfaatan bagi masyarakat dan umat sebagai pengguna layanan,tuturnya .

Kita harus dapat menjaga citra mulia Kementerian Agama dari berbagai aspek dan kita bangun bersama keterbukaan dalam memberikan pelayanan . Bekerja di Kemenag merupakan suatu kebahagiaan tersendiri sebagai proses pengabdian diri kita kepada Allah,SWT serta jadikan keyakinan ini akan mengarah pada nilai-nilai ibadah dan kita mantapkan wahana pengabdian diri pada Tuhan Yang Maha Esa serta nilai spiritualitas dalam berbagai aspek kehidupan,ungkapnya. (dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *