Pengawas Madrasah Verifikasi Administrasi Guru MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru

Kulon Progo (MI Al Falaah) – MI Al Falaah mengikuti verifikasi dokumen administrasi Kepala Madrasah dan guru yang sudah mendapatkan Tunjangan Profesi Guru (TPG). Verifikasi dokumen dilaksanakan oleh Pengawas Madrasah, H.R. Abdul Hamid Tarwaca, M.Pd.  Kegiatan berlangsung di madrasah setempat, Senin (19/9/2022) pagi.

Tarwaca menyampaikan bahwa verifikasi ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan administrasi guru. “Verifikasi ini untuk mengecek kelengkapa administrasi guru yang mendapat TPG, baik persiapan, pelaksanaan, evaluasi pembelajaran hingga tindak lanjut. Hal ini demi kelancaran dan kemaksimalan pelayananan terhadap peserta didik, baik itu sebagai guru ataupun yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala madrasah,” ujarnya.

Tarwaca juga menyampaikan bahwa pengawas madrasah siap memberikan bimbingan apabila ada hal-hal yang belum jelas dan tergambar mengenai administrasi yang dibutuhkan semua guru.

Kepala Madarsah, Yeni Muharomah merasa senang dengan adanya verifikasi bukti administrasi madrasah siap setiap saat.  “Hal ini untuk membiasakan tertib secara administrasi. Kegiatan yang terdokumentasikan lebih kuat pertanggungjawabannya. Secara jejak digital maupun manual,” ungkapnya. (ymr/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *