Siswa MI Ma’arif Ngipik Raih Juara 3 KSM DIY

Bantul (MIMA Ngipik) – Dalam rangka Kompetisi Sains Madrasah, Siswa MI Ma’arif Ngipik berhasil meraih juara 3 tingkat Provinsi 2022. KSM tersebut dilaksanakan Sabtu-Ahad (10-11/9/2022) di MTsN 2 Bantul. Perolehan prestasi ini didapatkan dalam mata pelajaran IPA Terintegrasi oleh Aisha Nahda Zahira, siswi MI Ma’arif Ngipik kelas 6 dengan nilai 90 sama dengan nilai peraih juara ke-2.

Aisha Nahda Zahira merasa bersyukur atas prestasi ini. “Alhamdulillah, saya merasa senang bisa meraih peringkat 3 KSM tingkat Provinsi ini. Insya Allah saya akan berusaha belajar lebih giat lagi dalam belajar untuk mempersiapkan ujian ASPD yang akan datang. Semoga nantinya juga bisa meraih prestasi,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Kepala Madrasah, dan semua guru yang selama ini telah membimbing dan mensupport saya,” imbuh Aisha.

Kepala MI Ma’arif Ngipik sekaligus Pembina KSM, Bayu Rahmat Santosa, S.P.d.I. M.Pd. menyampaikan rasa syukur, terima kasih, dan rasa bangga atas usaha, kerja keras, serta semangat belajar dari Pembimbing dan Peserta lomba yang telah membawa nama baik Madrasah. “Alhamdulillah dan terima kasih telah membuat prestasi Juara 3 untuk KSM tingkat Provinsi ini. Saya merasa bangga karena untuk sampai ke tingkat Provinsi adalah sebuah perjuangan yang tidak mudah. Harapannya ke depan, supaya kita terus berusaha lebih baik lagi dalam mempersiapkan peserta didik yang berprestasi untuk bisa maju ke tingkat Nasional,” tuturnya. (sug/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *