Siswa Musera Sukses Ikuti ANBK

Kulon Progo (MUSERA) – Asesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) adalah penilaian mutu sekolah atau madrasah dan program kesetaraan. ANBK dilaksanakan di MI Muhammadiyah Serangrejo (Musera) selama 2 hari yaitu Senin-Selasa (24-25/10/22) yang diikuti oleh 18 siswa terdiri dari 7 perempuan dan 11 laki-laki.

Kepala Musera, Sumarsih, S.Pd.I. mengungkapkan sangat bersyukur karena ANBK berjalan dengan baik, tidak hujan, dan internet lancar. “Alhamdulilah ANBK berjalan lancar tanpa kendala apapun. ANBK bertujuan untuk meningkatkan literasi dan amati karakter siswa. Guru juga didorong untuk meningkatkan kemajuan literasi siswa,” ujarnya.

Operator Musera, Nurul Zahara juga berterima kasih atas kerjasama siswa yang tertib mengikuti ANBK. “Terima kasih kerjasama siswa yang telah tertib mengikuti ANBK tanpa kendala dan internet lancar,” ucapnya.

Salah satu Peserta, Athifa Aulia juga bersyukur ANBK terlaksana tanpa kendala. “Syukur sekali koneksi internet Musera lancar. Sehingga kami bisa mengerjakan ANBK dengan tertib,” katanya. (ist/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *