Siswa MIMA Pagerharjo Ikuti BIAS

Kulon Progo (MIMA Pagerharjo) – Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah atau BIAS yang dilaksanakan oleh Puskesmas Samigaluh II. Sasarannya yaitu Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah yang ada di unit kerja Puskesmas Samigaluh II. Siswa yang melaksanakan BIAS yaitu siswa kelas 1, 2, dan 5. Kepala MIMA Pagerharjo, Siti Dwiningsih, S.Pd.I. menyampaikan hal itu di sela-sela kegiatan BIAS di madrasah setempat, Selasa (1/11/2022).

“Pihak puskesmas datang langsung ke MIMA Pagerharjo untuk melaksanakan BIAS, yang diawali dari kelas 5 dilanjutkan kelas 2, dan yang terakhir kelas 1. Ada beberapa siswa yang tidak hadir dikarenakan sedang sakit sehingga belum dapat diimunisasi,” ujarnya.

“Imunisasi kali ini diberikan kepada siswa siswi kelas 1, 2, dan kelas 5. Untuk kelas satu, wali muridnya dipersilahkan datang ke sekolah untuk mendampingi putra-putrinya melakukan imunisasi,” imbuh Siti.

“Kegiatan BIAS di MIMA Pagerharjo berjalan dengan lancar, meski belum semuanya mendapatkan imunisasi dikarenakan siswa ada yang tidak berangkat. Nantinya siswa yang hari ini belum diimunisasi dapat datang langsung ke Puskesmas Samigaluh II untuk mendapatkan imunisasi,” pungkasnya. (bif/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *