RA Masyithoh 1 Sindutan Gelar Outing Class

Kulon Progo (RAM 1 Sindutan) – Raudhatul Athfal Masyithoh 1 Sindutan mengadakan Outhing Class memanah dan menonton film 3 dimensi bersama Bening Center. Program ini terselenggara atas kerjasama RA Masyithoh 1 Sindutan dengan bening center. Kegiatan memanah diadakan di depan Masjid Faqih, Sindutan. Sedangkan kegiatan menonton film 3 dimensi diadakan di kelas masing-masing. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan siswa RA Masyithoh 1 Sindutan serta dilaksanakan Rabu (30/11/2022).

Kepala RA, Maghfiroh mengungkapkan bahwa kegiatan Outing Class berupa memanah dan menonton film 3 dimensi baru pertama kali dilaksanakan. “Anak -anak sangat antusias dan senang. Kami berencana melanjutkan program ini karena sangat positif dan menyenangkan,” ujarnya.

Yudan dari Bening Center menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan memanah adalah membangun jiwa karakter pemberani, melatih koordinasi mata dan keseimbangan tubuh, kesabaran dan konsentrasi, serta masih banyak lagi. “Sedangkan kegiatan menonton film 3 dimensi bertujuan untuk memperkenalkan teknologi kepada anak sejak dini dalam menyambut dunia 4.0, mengasah dan membangun imajinasi, serta memberikan penyegaran di tengah kepadatan aktivitas belajar,” terangnya. (ash/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *