MTsN 2 Kulon Progo Laksanakan PPAD Tahap 1 dengan Lancar

Kulon Progo (MTsN2KP) – Siswa-siswi MTsN 2 Kulon Progo mengerjakan soal Persiapan Pemantapan Asesment Daerah (PPAD) 2023 tingkat Kabupaten Tahap 1. Agenda tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Proktor, Rahmadanil, S.Ag. menyampaikan hal itu di sela-sela kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Laboratorium Komputer madrasah setempat, Selasa (24/1/2023).

“Ada sedikit kendala teknis, namun syukur alhamdulilah bisa dikondisikan dengan cepat. Sehingga pelaksanaan PPAD hari pertama ini bisa berlangsung dengan tertib dan lancar,” ungkap Rahmadanil.

Hal ini juga disampaikan oleh pengawas ruang, Giyatna, S.Pd. “PPAD hari pertama ini, siswa mengerjakan dengan baik dan tenang. Semoga hari berikutnya juga berlangsung dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Persiapan Pemantapan Asesmen Daerah (PPAD) MTsN 2 Kulon Progo dilaksanakan oleh seluruh kelas IX yang berjumlah 126 siswa. Sesuai jadwal PPAD akan berakhir Jum’at (27/1/2023). Warga madrasah juga berharap pelaksanaan PPAD ini berlangsung dengan baik dan lancar hingga akhir. Harapannya siswa bisa dengan tenang dan dapat menjawab soal secara benar dan hasilnya memuaskan. (tin/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *