Pengawas Madrasah Ikuti Rakor di Teras Laras Semarang

Kulon Progo ( POKJAWAS) – Pengawas Madrasah Kulon Progo yakni H. Abdul Hamid Tarwaca, H. Sudarisman, H. Imam Aladin Nur, Hj Kalimah dan Barokatussolihah ikuti rapat kerja ( Raker) POKJAWASMAD DIY yang diselenggarakan pada hari Selasa, 24/1/2023 di aula Teras Laras Eling Bening Semarang. Rakor ini dihadiri seluruh pengawas madrasah dan RA kabupaten kota.

Rapat kerja diawali dengan penyampaian program kerja pengurus baru 2023-2028. Ketua POKJAWASMAD DIY terpilih, Drs. H Abdul Hamid Tarwaca, M SI dan Sekretaris Sri Rahmiyati, S. Pd.. M. Pd dan pembahasan bidang bidang program kerja dilaksanakan secara terbuka baik online maupun offline.

Dalam pidato sambutannya Tarwaca menuturkan,”Tujuan kegiatan hari ini tiada lain untuk diskusi bersama tentang program, menyatukan langkah kebersamaan dan koordinasi terlebih tetap menguatkan kokompakan seusai Tupoksi kita, ” tutur Ketua Pokjawas
Lebih lanjut Tarwaca menukil dari berbagai ayat, maupun kata hikmah tentang pentingnya kerjasama, disiplin dan berpegang kuat dalam tauhid serta akhlak terpuji.

Di akhir Rapat kerja, diadakan pelepasan para senior, sekaligus pengurus Pokjawas periode lalu di antaranya Dra. H Faizuz Sya bani MA, Drs H Qomarudin, MA dan Drs. H Harjaka, M A . juga Drs. H. Samingun, MA serta Dra. Hj. Charissatusniswah, M. Pd.

Selanjutnya kepada para senior diamanahkan sebagai dewan kehormatan yeng tetap dimohonkan untuk selalu mendampingi, membersamai dan membimbing kepada pengurus baru juga pengawas jenjang RA/MI/MT dan MA. se_Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam sambutan pelepasan, H. Faiyus mewakili rekan seperjuangan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada teman-teman Pokjawas, ” Tetap kuat dan kompak melaksanakan tugas memajukan madrasah, program program yang bersinergi dengan program nasional dan regulasi selalu diperhatikan, kekompakan dan kebersamaan adalah pondasi berjalannya sebuah organisasi, oleh karena itu jaga solidaritas, profesional dan kompetensi Pengawas menuju madrasah dari jogja untuk. Indonesia, “pungkas Faiyuz.


Di sela sela acara pelepasan diputarkan film. ” Fore Well” merupakan hasil karya pokjawas Bantul dan Kota sebagai ungkapan rasa kebersamaan dan keharmonisan kelompok. Kerja Pengawas Madrasah ( izs/dpj).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *