Eratkan Silaturahmi, MI VIP Pesawat Selenggarakan Rapat Pertemuan Wali Murid

Kulon Progo (MI VIP Pesawat) – Dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama dan silaturahmi dengan wali murid, MI VIP Pesawat menggelar rapat wali. Adapun peserta adalah wali peserta didik kelas 1 sampai kelas 5 berjumlah 158 orang. Kegiatan tersebut digelar di Ruang Pertemuan MI VIP Pesawat, pada Sabtu (11/2/2023).

Selain orangtua wali murid, rapat juga dihadiri Kepala MI VIP Pesawat, Siti Tsaniyatul Hidayah, M.Pd.I., Ketua Yayasan Abi Chasan Tholabi, K.H. Achmad Su’adi, serta guru MI VIP Pesawat.

Siti Tsaniyatul Hidayah, M.Pd.I. dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur dan senang serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran para wali. “Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam kegiatan rapat pertemuan wali. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu wali yang sudah menyempatkan hadir untuk menjalin silaturahmi ini,” ucap Kamad.

“Pada kesempatan kali ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, terlebih dengan adanya program ekstrakurikuler bagi siswa. Mengingat semenjak adanya wabah Corona pelaksanaan ektrakurikuler terhenti. Kemarin pihak madrasah sudah memberikan link untuk pengisian ekstra yang diikuti siswa, antara lain ekstra yang wajib yaitu pramuka bagi kelas 3-5 yang sudah terlaksana beberapa minggu ini. Kemudian hadroh, kaligrafi, qiroah yang sudah kami lakukan seleksi melalui para guru yang ahli di bidang tersebut, dan juga ektra pagar nusa. Alhamdullilah banyak yang antusias mengikuti. Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi bapak/ibu serta anak-anak,” imbuh Kamad.

Pada kesempatan yang sama K.H. Achmad Su’adi memberikan sambutan terkait dengan pengembangan madrasah. “Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, di pondok setiap malam sabtu pon kami selalu mengadakan mujahadah rutin. Mari bisa dihadiri bersama-sama mendoakan yang terbaik untuk anak-anak kita,” tuturnya.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita sudah bisa menyelesaikan pembangunan penambahan ruang kelas. Semoga ke depannya madrasah ini menjadi lebih banyak lagi peminatnya dan menjadi berkah untuk kami. Kami sampaikan pula bahwa jumlah pendaftar siswa di MI sudah hampir 20 calon siswa. Bagi bapak/ibu wali yang hendak mendaftarkan putra/putrinya atau kerabat yang hendak mendaftar di sini silakan untuk segera mendaftar sebelum kuota terpenuhi. Adapun kuota kurang lebih 45 siswa,” pungkasnya. (sof/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *