Kepala Kantor Pesankan Hal Ini, Terima Audiensi Pengurus Cabang IPNU dan IPPNU Kulon Progo

Kulon Progo (KankemenagKP) – Kepala Kankemenag Kulon Progo H.M.Wahib Jamil,S.Ag.,M.Pd menerima kunjungan audiensi dari Pimpinan Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Kabupaten Kulon Progo di ruang Kepala kantor setempat, Senin siang (27/02/2023).

Hadir dari pengurus IPNU/IPPNU Kabupaten Kulon Progo antara lain Muh.Abdurrozaq (Ketua PC IPNU Kulon Progo) Anugerah Aji, Mahendra Aditama, Rino Priatama, dan dari PC IPPNU diwakili oleh Lina Amilya, untuk silaturahmi kepada kepala Kankemenag Kulon Progo bertujuan guna mengharapkan adanya saran dan masukan serta arahan dalam rangka dapat terjalin silaturahim dan sinergisitas gerak langkah antar institusi dalam pembangunan bangsa khususnya di ranah Pelajar Madrasah di wilayah Kabupaten Kulon Progo. Selain itu mohon doa demi kemajuan ormas dan persiapan kegiatan pelantikan PC IPNU dan PC IPPNU Kabupaten Kulon Progo masa khidmat 2022-2024 yang akan berlangsung pada 12 Maret 2023 mendatang.

Kepala kantor H.Muhamad Wahib Jamil menyambut baik serta memberikan apresiasi maksud dan tujuan IPNU/IPPNU Kabupaten Kulon Progo  dan mendukung dalam rangka menjalin kerjasama dalam pembangunan kebangsaan di ranah pelajar.

“Selamat datang dan terima kasih sudah melakukan kunjungan silaturahmi kepada ananda-ananda  Pengurus IPNU/IPPNU Kabupaten Kulon Progo,”ucap Wahib Jamil.

“Selanjutnya Wahib Jamil menaruh harapan besar bahwa kehadiran kepengurusan IPNU dan IPPNU dalam perjalanannya diberikan kelancaran,  dapat diterima dan dirasakan keberadaannya langsung oleh para pelajar di Kabupaten Kulon Progo dengan berbagai aktivitas kegiatannya. Selain itu ia juga menambahkan peran media dalam organisasi perlu kiranya untuk senantiasa dioptimalkan dan ditingkatkan  (diblowup) bukan bearti riya, namun dalam pengertian keberadaannya dapat bermanfaat secara luas dan membawa kebaikan. Dan yang tak kalah penting  adalah dapat dipertanggung jawabkan oleh semua pihak, ungkapnya.

“Pesan berikutnya kepada para aktivis generasi muda ini, agar tetap menjaga adab sopan dan santun dengan melakukan silaturahmi kepada tokoh orang tua dan tokoh pendahulu ataupun kepada para sesepuh untuk selalu dimintai nasehat dan arahannya. Jangan pernah lupakan beliau- beliaunya”, pungkasnya. Acara berlangsung secara hangat dengan dilanjutkan acara foto bersama. (dpj)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *