Kepala MAN 1 Kulon Progo Ikuti Virtual Meeting Rakernas Kemenag RI

Kulon progo (MAN 1 KP) – Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. mengikuti Virtual Meeting Rakernas Kemenag RI yang diselenggarakan Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo di Plaza Hotel UNY, Serut, Pengasih, Kulon Progo pada Sabtu-Ahad (04-5/2/2023). Kegiatan tersebut didampingi oleh teknisi IT kantor setempat, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo, Kepala KUA, dan Kepala Madrasah (MIN, MTsN, dan MAN) serta dihadiri pejabat eselon I pusat, eselon II pusat, para pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri serta para Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi seluruh Indonesia dan acara berlangsung di Platinum Hotel Tunjungan Jakarta.

Kepala MAN 1 Kulon Progo merasa bersyukur bisa mengikuti secara zoom. “Alhamdulillah saya mendapatkan banyak ilmu dari narasumber hebat Rakornas,” ujarnya.
Edi juga menyampaikan bahwa tema dari Rakornas tersebut adalah Kerukunan Umat untuk Madrasah Hebat. Rakernas dibuka langsung oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas sekaligus mencanangkan tahun ini sebagai Tahun Kerukunan Umat Beragama.
“Semoga MAN 1 Kulon Progo dapat menjalankan pesan Menteri Agama tentang pentingnya respon cepat bagi seluruh ASN terhadap isu yang berkembang di masyarakat, sehingga terwujud kerukunan,” harap Edi. (nhd/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *