Lepas Pegawai Purna Tugas, Kakan Wahib Jamil: Selamat Mengabdi di Masyarakat

Kulon Progo (Kankemenag) – Setelah purna tugas, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) akan kembali mengabdikan dirinya di masyarakat. Bahkan setelah purna tugas akan semakin banyak waktu untuk dapat berada di tengah-tengah masyarakat. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela Apel Pagi dan Pelepasan pegawai purna tugas di halaman kantor setempat, Senin (27/2/2023).

“Selamat memasuki masa purna tugas. Selamat mengabdi secara lebih luas di masyarakat. Kami yakin bahwa pemikiran dan wawasan dari pegawai purna tugas akan banyak diperlukan bagi masyarakat,” ujarnya.

“Terima kasih atas dedikasinya selama ini di Kementerian Agama. Terutama bagi perkembangan Kankemenag Kulon Progo. Semoga kinerjanya selama ini menjadi inspirasi bagi pegawai lainnya,” imbuh Kakan.

“Mohon maaf atas segala kesalahan, baik ucapan, tingkah laku, dan lainnya apabila kurang berkenan di hati. Mohon doanya agar Kankemenag Kulon Progo dapat semakin maju dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Jamil.

Adapun pegawai yang purna tugas tersebut antara lain: Drs. H. Haryanta (Guru MAN 1 Kulon Progo), Suparno, S.Pd.Ina.(Guru MTsN 5 Kulon Progo), dan Suratman, Pegawai MAN 3 Kulon Progo. Dalam apel tersebut diikuti oleh Pejabat Struktural, Pengawas Madrasah dan Pendidikan Agama, serta ASN Kankemenag Kulon Progo. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *