Perkuat Zona Integritas, Madrasah Pilot Project Studi Tiru

Kudus (Kankemenag KP) – Kankemenag Kulon Progo dan madrasah pilot project mengadakan studi tiru zona integritas. Studi tiru tersebut dimaksudkan untuk memperkuat pembangunan zona integritas. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas di MAN 2 Kudus, Jawa Tengah, Jum’at (10/2/2023) siang.

“Siang ini kami mengadakan kunjungan silaturahmi ke MAN 2 Kudus. Tujuan silaturahmi ini untuk melakukan studi tiru terkait pembangunan zona integritas,” ujarnya.

“Kami hadir bersama Tim Zona Integritas Kankemenag Kulon Progo, MAN 1 Kulon Progo, MAN 2 Kulon Progo, MTsN 1 Kulon Progo, dan Bidang Dikmad Kanwil Kemenag DIY. Kami ingin mendapatkan informasi tentang pembangunan zona integritas di MAN 2 Kudus,” imbuh Kakan.

“Harapannya dari studi tiru ini kami dapat mengambil nilai-nilai positif dari MAN 2 Kudus untuk dapat diimplementasikan di Kankemenag Kulon Progo dan satker serta unit kerja di bawahnya. Silaturahmi dan sinergi ini kita perlukan untuk bersama-sama memajukan Kemenag dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Jamil. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *