Resmikan MDT At-Taqwa Rutan Wates, Kakan Wahib Jamil Berharap Keadaan Jadi Lebih Baik

Kulon Progo (Kankemenag) – Semua yang dilakukan manusia tidak akan pernah sia-sia. Semua yang terjadi pasti akan ada hikmah yang yang bisa diambil. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela meresmikan MDT At-Taqwa di Rutan Kelas IIB Wates, Jum’at (17/3/2023) pagi.

“Semua yang kita lakukan pasti ada manfaatnya dan tidak akan pernah sia-sia. Yang perlu kita yakini bahwa apapun yang terjadi pada diri kita pasti ada hikmahnya yang bisa diambil. Semoga kita di manapun kita berada selalu mendapatkan yang terbaik,” ujarnya.

 

“Untuk itu, kami mengapresiasi kepada Rutan Wates yang telah mendirikan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) ini. Semoga dengan MDT ini akan mampu mengubah keadaan menjadi lebih baik,” imbuh Kakan.

“Kami juga mengapresiasi kepada Baznas Kulon Progo yang selalu mendampingi setiap instansi dalam melaksanakan program-programnya. Semoga sinergi yang telah terbangun selama ini dapat terus berjalan dengan baik dalam rangka membangun masyarakat Kulon Progo di segala bidang,” pungkas Jamil

 

Acara di akhiri dengan pengajian yang disampaikan oleh Habib Mustofa Sayidi Baraqbah. Dalam kesempatan itu juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama antara Rutan Kelas IIB Wates dengan Baznas Kulon Progo dan PP Nurul Haromain, Sentolo. Acara dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kulon Progo, Pimpinas Baznas, Kepala Rutan Kelas IIB Wates beserta jajaran, dan Pengasuh PP Nurul Haromain, Sentolo. (ynt/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *