DWP Kankemenag Kulon Progo Berbagi Takjil, Semoga Manfaat 

Kulon Progo (DWP) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kulon Progo kembali berbagi takjil. Harapannya hal tersebut dapat bermanfaat untuk umat dan masyarakat. Ketua DWP Kankemenag Kulon Progo, Hj. Atieck Wahib Jamil menyampaikan hal itu di sela-sela Pembagian Takjil di depan kantor setempat, Jum’at (14/4/2023) sore.

“Semoga dengan pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi umat dan masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan dan kebetulan lewat di depan Kankemenag Kulon Progo menjelang waktu berbuka puasa,” ujarnya.

Atiek juga mengajak kepada anggota DWP dan masyarakat agar dalam bulan Ramadan tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam keluarga. “Selain itu kita juga harus memiliki keimanan yang baik, amal shalih, ibadah yang meningkat, dan akhlak yang baik,” imbau Atieck.

“Pasca Ramadan mari kita terus berusaha tetap bisa istiqomah, melanjutkan berbagai kebaikan di bulan-bulan yang akan datang. Semoga kita semua diberikan umur panjang dan bisa bertemu kembali dengan Ramadan yang akan datang,” pungkasnya.

Kakan Wahib Jamil mendukung penuh kegiatan tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih dan mendukung atas kegiatan tersebut. Semangat berbagi ini sebagai bentuk rasa syukur dan mendukung gerakan anti korupsi,” ujar Kakan. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *