Mandaku Dijadikan Tempat Sosialisasi Edaran Menpan  di Lingkungan Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah

Kulon Progo (MAN2KP) – MAN 2 Kulon Progo menjadi tempat Sosialisasi SE Menpan tentang Status Kepegawaian di Lingkungan Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan Madrasah yang diikuti oleh seluruh Kepala Tata Usaha MTs dan MA se-DIY. Sosialisasi diselenggarakan di Aula Gedung Pembelajaran Terpadu Kampus Pusat MAN 2 Kulon Progo, Senin (22/5/2023). Sosialisasi dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, H. Abd Suud, S.Ag., M.Si., dan Ketua Kelompok Kerja Ka TU,  Drs. Aminarto, dan sebagai narasumber Analis Kepegawaian Kanwil Kemenag DIY Tamrin, S.E.

Dalam sambutannya, Abd Suud menyampaikan kepada para peserta sosialisasi untuk bersama-sama memajukan madrasah yang ada di DIY karena tata usaha mempunyai posisi strategis. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menekankan bahwa tingkat keikutsertaan madrasah di DIY dalam mengikuti berbagai kompetisi, baik pada tingkat internasional, nasional, propinsi, maupun kabupaten kota masih perlu ditingkatkan. Ia berharap ketatausahaan madrasah berpartisipasi secara aktif.

Ketua Pokja TU MTs/MA DIY mengungkapkan bahwa Tata Usaha madrasah selalu berupaya memperbaiki dalam memberikan pelayanan kepada warga madrasah, baik pelayanan pada bidang pembelajaran, juga pelayanan kepada para guru dan pegawai, serta pelayanan kepada masyarakat. ”Sosialisasi SE Menpan RB ini adalah salah satu bentuk peningkatan kualitas pelayanan prima kepada madrasah. Kepada semua Kepala TU untuk mengikuti sosialisasi dengan sebaik-baiknya,” harap Aminarto.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY atas kepercayaan yang diberikan untuk menyediakan tempat penyelenggaraan Sosialisasi SE Mempan RB. “Keluarga besar MAN 2 Kulon Progo mengucapkan terima kasih karena ditunjuk sebagai tempat sosialisasi SE Menpan RB ini. Saya juga mohon maaf bila dalam menyediakan tempat terdapat kekurangan. Selamat mengikuti Sosialisasi tentang Kepegawaian dari Menpan RB,” ungkapnya. (sug/ast/dpj)

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *