Monitoring AM, Kasi Dikmad Kankemenag Kunjungi MTsN 5 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN5KP) – Pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) 2023 di MTsN 5 Kulon Progo berjalan lancar dan sesuai jadwal. Para siswa mengerjakan asesmen dengan serius dalam suasana yang tenang dan kondusif. Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kulon Progo, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. MM. menyampaikan hal itu saat melakukan monitoring AM di MTsN 5 Kulon Progo, Selasa (9/5/2023).

Alhamdulillah, pelaksanaan AM di MTsN 5 Kulon Progo ini berjalan lancar dan kondusif sebagaimana juga di madrasah yang lain. Para siswa terlihat mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh. Semoga hasil dari AM tahun ini mendapatkan nilai yang maksimal,” ucap Dwi.

“Dengan nilai yang baik pada AM ini, semoga bisa mengangkat semangat dan motivasi siswa kelas 9 untuk mendapatkan nilai yang lebih baik lagi pada pelaksanaan ASPD yang akan datang. Terlebih lagi ASPD tinggal beberapa hari lagi, maka persiapan untuk menghadapinya harus lebih ditingkatkan,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala MTsN 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag. menerangkan bahwa selama pelaksanaan AM ini siswa kelas 7 dan 8 semua belajar di rumah alias daring demi menjaga ketenangan kelas 9 dalam mengerjakan soal. “Selama pelaksanaan AM ini siswa kelas 7 dan 8 belajar di rumah demi menjaga ketenangan saat ujian. Selain itu juga ruangan yang bisa digunakan hanya ruangan kelas 7 saja karena ruang kelas 8 dan 9 sedang dilakukan renovasi, sehingga tidak dapat digunakan,” ungkap Asnah. (mic/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *