Perpusda Dampingi Perpustakaan Al-Fikri MIN 3 Kulon Progo

Kulon Progo (MIN3KP) – Perpustakaan madrasah menjadi unsur yang sangat penting dalam pelaksanaan proses pembelajaran. Dalam mengembangkan minat baca peserta didik, perpustakaan diharapkan bisa memberikan pelayanan yang optimal. Kepala MIN 3 Kulon Progo, RM Agus Marchaban, S.Pd.I. menyampaikan hal itu saat pembukaan acara pendampingan perpustakaan oleh pegawai Perpusda di madrasah setempat pada Kamis (11/5/2023).

“Perpustakaan madrasah menjadi unsur yang sangat penting dalam pelaksanaan proses pembelajaran. Dalam mengembangkan minat baca peserta didik, perpustakaan diharapkan bisa memberikan pelayanan yang optimal,” ujarnya.

“Perpustakaan Al-Fikri ditunjuk untuk mengikuti akreditasi reguler tahun ini dan tentu saja masih banyak yang perlu diperbaiki dan dipersiapkan, untuk itu saran dan masukan sangat kami harapkan,” lanjut Marchaban.

Sedangkan pegawai Perpusda Kulon Progo, Yohanes Hendarto mengatakan bahwa Perpustakaan Al-Fikri sudah prospektif, sarpras sudah lengkap. “Perpustakaan Al-Fikri sudah prospektif, sarpras sudah lengkap. Ditambah lagi antusias pengelola yang sangat tinggi. Dan lebih penting lagi dukungan dari semua komponen madrasah,” ucapnya. (ags/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *