Harlah Pancasila, OSIS MTsN 6 Kulon Progo Petugas Upacara Bendera

Kulon Progo (MTsN6KP) – Kamis (1/6/2023) pagi, MTsN 6 Kulon Progo memperingati Hari Lahir Pancasila. Agenda dilaksanakan dalam bentuk upacara bendera. Pengurus OSIS Madrasah Adiwiyata dan Ramah Anak ini menjadi petugas upacara. Beberapa hari sebelumnya Waka Kesiswaan, Ani Romadhoni, S.Pd. menginstruksikan agar OSIS selalu siap dan sigap.

“OSIS MTsN 6 Kulon Progo harus selalu siap dan sigap. Pengurus dan anggota OSIS harus berkoordinasi dengan baik dalam melaksanakan tugas. Dengan demikian, segala agenda dan program OSIS maupun madrasah dapat sukses terlaksana. Upacara bendera Harlah Pancasila tahun ini OSIS menjadi petugas. Koordinasikan dengan baik pembagian petugas upacara,” tegas Ani.

Ketua OSIS, Wisnu Faqih Amirudin berkoordinasi dengan para pengurus dan anggotanya. Sehari sebelumnya dilaksanakan gladi upacara bendera. Pada hari pelaksanaan, upacara bendera Harlah Pancasila di MTsN 6 Kulon Progo tertib dan sukses. Wisnu dan para petugas OSIS merasa lega dan bersyukur.

“Alhamdulillah, upacara Harlah Pancasila tertib dan sukses terlaksana. Kami merasa lega dan bersyukur. Terima kasih atas koordinasi yang baik antar pengurus OSIS. Semoga agenda-agenda OSIS dan madrasah berikutnya terlaksana lebih sukses. Amin,” ungkapnya. (asz/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *