Kakanwil Masmin Afif Kunjungi Sektor 7 Makkah

Makkah (KankemenagKP) – Kepala Kanwil Kemenag DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. melaksanakan pengawasan dan monitoring penyelenggaraan haji di Arab Saudi. Kakanwil juga melakukan kunjungan ke Sektor 7 Makkah. Dalam kunjungan tersebut Kakanwil diterima langsung oleh Kepala Sektor 7 Makkah, H. Sunaryo didampingi Ketua Kloter 49 SOC, Mulyono, S.H.I. M.S.I. dan Pendamping Ibadah, H. Mustafid Enukhad, S.Ag. pada Selasa (13/6/2023).

Ketua Kloter 49 SOC, Mulyono menyampaikan hal tersebut ke Kankemenag Kulon Progo. “Hari ini (kemarin.red) kami di Sektor 7 Makkah menerima kunjungan dari Kakanwil Kemenag DIY, Masmin Afif. Kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan dan monitoring penyelenggaraan ibadah haji,” ujar Mulyono.

“Pengawasan dan monitoring dilakukan terkait tentang layanan petugas terhadap jamaah, mengecek kondisi kesehatan jamaah, layanan catering, akomodasi, dan transportasi,” imbuhnya.

“Selain menerima kunjungan dari Kakanwil, kami juga menyambangi jamaah haji dari Kulon Progo yang masuk di kloter 52 dan 54 SOC. Alhamdulillah kondisi jamaah dalam keadaan sehat. Sementara ini pak Mudjiman masih di Kloter 57 SOC. Kita masih menunggu pergerakan kloter 34 SOC dari Madinah. Dua orang kloter 34 SOC yang tergabung di kloter 49 SOC akan tanazul. Sehingga nantinya Pak Mudjiman akan bisa kita tarik ke Kloter 49 SOC,” terang Mulyono.

“Kami terus mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kulon Progo untuk kelancaran penyelenggaran haji. Semoga semua jamaah dalam kondisi sehat dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar, serta memperoleh predikat haji mabrur,” pungkasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *