MTsN 4 Kulon Progo Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan

Kulon Progo (MTsN4KP) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Kulon Progo (MTsN 4 Kulon Progo) meraih penghargaan kategori Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara Terbaik ke-3 dengan nilai 97,20 pada Rabu (7/6/2023) di Omah Mbeji Wates. Penyerahan penghargaan oleh Kepala KPPN Wates, Ririn Mardiyanti dan diterimakan oleh Kepala MTsN 4 Kulon Progo, Nurhayanti, S.Pd. M.Sc. sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Bendahara dan Operator Keuangan MTsN 4 Kulon Progo, Saryanto dan Sriningsih menyampaikan bersyukur serta bahagia karena telah meraih prestasi tersebut. Saryanto tidak mengira akan mendapatkan penghargaan tersebut karena yang dilakukan adalah menyampaikan LPJ sebaik mungkin dan secepat mungkin agar tidak tertumpuk tugas-tugasnya.

Kepala MTsN 4 Kulon Progo, Nurhayanti senang dan bangga atas capaian prestasi madarsahnya. “Saya ucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi untuk bendahara dan operator keuangan atas kerja sama yang sangat bagus dan bersinergi, sehingga meraih prestasi terbaik. Terima kasih saya ucapkan atas kerja cerdas dan cepat, serta tepat dalam menyusun LPJ keuangan, sehingga dapat meraih penghargaaan tersebut. Semoga berkah dan bermanfaat untuk madrasah serta seluruh keluarga besar MTsN 4 Kulon Progo,” ujarnya.

Lebih lanjut Nurhayanti menjelaskan bahwa prestasi yang diraih madrasah tak lepas dari kerja sama yang sistematis antara bendahara, operator, dan seluruh penanggung jawab kegiatan di madrasah. Oleh karena itu, Nurhayanti juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan atas kekompakan dan kecepatan dalam bekerja, karena tidak mungkin semua itu diraih tanpa dukungan dari seluruh keluarga besar madrasah. Nurhayanti berharap, prestasi ini dapat memotivasi untuk bekerja lebih baik dan bersemangat lagi ke depan. (nhy/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *