Sambut Tahun Ajaran Baru, MTsN 6 Kulon Progo Gelar Raker Madrasah

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo bersiap menyambut tahun ajaran baru 2023/2024. Salah satunya dengan mengadakan rapat kerja madrasah. Kegiatan ini untuk mempersiapkan pengembangan madrasah. Sehingga terbentuk madrasah yang unggul dan berprestasi. Kegiatan rapat kerja ini berlangsung di Rumah Makan Kepoeh, Lendah pada Selasa (11/7/2023).

Rapat kerja MTsN 6 Kulon Progo dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo. Ada beberapa hal yang dibahas dalam raker kali ini. Di antaranya dibentuk menjadi beberapa komisi meliputi Komisi A bidang kurikulum, komisi B bidang humas dan keagamaan, komisi C bidang kesiswaan, komisi D bidang Keunggulan madrasah, serta komisi E bidang sarpras dan kerumahtanggaan madrasah.

Acara dimulai dengan sidang komisi. Masing-masing komisi sidang untuk membahas program yang akan dilaksanakan tahun ajaran baru. Selanjutnya diadakan sidang pleno pemaparan masing-masing komisi dan ditanggapi oleh komisi lain. Rapat kerja MTsN 6 Kulon Progo selesai dengan baik dan menghasilkan program strategis madrasah.

Kepala Madrasah, H. Riza Faozi, S.Ag. M.S.I menyampaikan terima kasih atas kinerja dari semua guru dan pegawai. “Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja bapak/ibu semua. Di awal tahun ajaran baru ini kita sudah bisa memperoleh beberapa prestasi siswa. Selanjutnya dengan diadakan raker ini, saya harapkan setiap program dilaksanakan dengan maksimal. Sehingga bisa mencapai target yang diinginkan. Mudah-mudahan MTsN 6 Kulon Progo ke depan semakin berprestasi,” ungkapnya.

Sementara itu Waka Kurikulum, Marwati, S.Pd. menyampaikan untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi tahun ajaran baru ini. “Mari mempersiapkan diri untuk kegiatan pembelajaran dengan baik. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masing-masing komisi yang telah membuat program sangat bagus. Mari kita laksanakan bersama-sama di tahun ini. Semoga bisa membawa MTsN 6 Kulon Progo lebih berprestasi dan unggul,” ujarnya. (nas/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *