Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI Lakukan Monitoring di Kemenag Kulon Progo

Kulon Progo (KankemenagKP) – Dalam rangka mewujudkan pelayanan perkantoran dan kerumahtanggaan dengan hasil yang maksimal diperlukan adanya manajemen yang baik, maka perlu dilaksanakan pemantauan dan evaluasi dan monitoring. Hal inilah yang disampaikan Mohammad Fatkhur Rohman selaku ketua tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI saat melakukan kunjungan kerja di Kankemenag Kulon Progo, Senin (17/07/2023) yang didampingi oleh dua anggota timnya yakni Saeful Muaji dan Siti Widya Herlina.
“ Saat ini kami bersama tim ditugaskan oleh pimpiinan untuk melakukan dan melaksanakan pemantauan dan evaluasi terkait dengan pendampingan manajemen kerumahtanggaan di lingkungan Kankemenag Kabupaten Kulon Progo”, ucapnya. Selain itu saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang baik serta luar biasa dengan tim yang solid.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala kantor, Kasubbag Tata Usaha, Bendahara Pengeluaran, Pejabat Pengelola Persediaan, Pejabat BMN, Jabatan fungsional Perencana dan Pranata Humas setempat. Dalam sambutannya kepala kantor H.M.Wahib Jamil,S.Ag., M.Pd menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan kerja di Kankemenag Kulon Progo. “ Selamat datang kami haturkan kepada Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, dan terima kasih atas perkenannya hadir untuk melakukan pendampingan dan pemantauan di wilayah Kankemenag Kulon Progo. Selain itu kami menyampaikan permohonan maaf manakala dalam membersamai ketugasannya kurang optimal, dikarenakan banyaknya agenda dan kegiatan lain yang waktunya bersamaan, sehingga kita bagi-bagi penugasan pada ASN”, tuturnya.

Acara berlangsung sangat hangat dengan melakukan wawancara langsung dan sharing perihal kegiatan dan kedinasan yang terkait dengan teknis pengelolaan administrasi kerumahtanggaan dan persediaan pada satuan kerja. (dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *