Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Kunjungi PLHUT Kankemenag Kulon Progo

Kulon Progo (Kankemenag) – Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Kementerian Agama RI, H. Subhan Cholid, Lc. MA. melakukan kunjungan ke Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kankemenag Kulon Progo. Kunjungan dimaksud dalam rangka monitoring terhadap pembangunan Gedung PLHUT tersebut. Hal itu disampaikan Subhan Cholid di sela-sela kunjungannya di PLHUT Kankemenag Kulon Progo, Selasa (29/8/2023) pagi.

“Alhamdulillah pagi ini kami berkesempatan mengunjungi Gedung PLHUT Kankemenag Kulon Progo. Monitoring ini kami lakukan untuk meninjau secara langsung pembangunan gedung PLHUT ini. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Subhan Cholid diterima langsung oleh Kabid PHU Kanwil Kemenag DIY, H. Aidi Johansyah, S.Ag. M.M.), Kepala Kankemenag Kulon Progo (H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd.), Kasi PHU (H. Mulyono, S.H.I. M.S.I) beserta staf pelaksana. Sebelumnya Kepala Kanwil Kemenag DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. juga berkenan meninjau langsung PLHUT Kankemenag Kulon Progo. Kakanwil juga berkenan mengecek langsung berbagai fasilitas layanan di PLHUT Kankemenag Kulon Progo tersebut.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. optimis dengan dibangunnya gedung PLHUT tersebut dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat. “Semoga dengan selesainya pembangunan gedung PLHUT ini semakin meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Terutama layanan kepada jamaah haji dan layanan keagamaan lainnya,” tuturnya.

Pada saat yang sama Kankemenag Kulon Progo juga menerima kunjungan dari Subdit PAI SMP, Direktorat PAI Kemenag RI, Witdiaji yang diterima oleh Kepala Kankemenag, Wahib Jamil, Kasi Dikmad sekaligus Plt Kasi Pakis, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. M.M., serta Analis Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag DIY, Hj. Anita Isdarmini, M.Hum. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *