Tingkatkan Layanan Integrasi Gedung PLHUT, Kankemenag Kulon Progo Gelar Mujahadah dan Tasyakuran

Kulon Progo (Kankemenag KP) – Sebagai bentuk wujud rasa syukur bagunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) telah selesai ,  Kantor Kemenag Kulon Progo menggelar Mujahadah dan Tasyakuran Doa Bersama pada Rabu (23/08/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala kantor H.Muhamad Wahib Jamil, S.Ag.,M.Pd bersama Kasubag TU H.Saeful Hadi,S.Ag.,M.Pd.I beserta jajaran pejabat  Kepala Seksi, Penyelenggara serta jajaran pegawai ASN lingkup bawah atap Kankemenag Kulon Progo. Kegiatan acara ini berlangsung dan dikemas penuh dengan kesederhanaan tanpa mengurangi kekhidmatan rangkaian acara.

Dalam sambutan Kepala Kankemenag Kulon Progo H.M. Wahib Jamil mengucapkan terima kasih selain memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan pada kesempatan hari ini dan berharap agar semua ASN untuk mengoptimalkan dan meningkatkan  layanan serta kualitas layanan publik. Selanjutnya berharap agar semua ASN dapat menguatkan dan mendukung progam Sistem Integrasi Layanan Kemenag Kulon Progo (SilaKu).

“Saya berharap agar progam SilaKu tolong nanti untuk didukung semua pihak, karena  layanan satu pintu itu nanti tidak bisa ditawar-tawar lagi ketika sudah dilakukan standar SOP dan semuanya harus melakukan respon secara tepat sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Wahib Jamil juga berpesan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) agar segera dapat menyesuaikan dengan memberikan kontribusi yang terbaik dan semangat baru.

“Sedangkan untuk teman-teman P3K silakan segera menyesuaikan dan berikanlah sesuatu yang terbaik untuk Kementerian Agama dengan semangat baru selain tetap mengoptimalkan potensi pengembangan diri. Jangan melihat usianya tetapi lihatlah semangatnya, Insyaallah saya yakin semuanya nanti akan bisa berjalan secara maksimum”, pungkasnya.

Sedangkan acara Mujahadah dan Doa Bersama dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam Muhammad Qomaruzzaman,S.Ag.,M.S.I. dan berkesempatan kepala kantor untuk mememotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya Gedung PLHUT Kankemenag Kulon Progo.  Disela-sela acara berlangsung penyerahan hadiah perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 di lingkungan Kankemenag Kulon Progo. (dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *