Dobel Trofi untuk Dua Atlet MTsN 1 Kulon Progo pada PKM 2023

Kulon Progo (MTsN1KP) – Hebat! Kata yang pantas disandangkan untuk Ikhsanudin dan Ony Septi pada Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) 2023. Pasalnya mereka menyumbangkan masing-masing dua trofi untuk dua cabang olah raga. Bertempat di stadion Cangkring Kulon Progo, pada Selasa (26/9/2023) Ikhsanudin dan Ony mengikuti PKM cabang olah raga tolak peluru dan lari 100m.

Pembina dan Pendamping kegiatan, Tri Harjaka menyampaikan hal tersebut usai pertandingan. “Alhamdulillah, untuk cabor tolak peluru putri, Ony berada di peringkat paling atas dengan lemparan sejauh 7,08 m. Sementara untuk Ikhsanudin, dia berhasil mencatatkan namanya di peringkat 2 dengan lemparan sejauh 11,32 m. Ini merupakan hasil yang sangat bagus untuk madrasah kita,” ujar Tri.

Usai sukses mengikuti tolak peluru, mereka melanjutkan mengikuti cabang lari 100 m. Bertempat di lapangan yang sama, mereka berhasil berada di posisi 3. “Untuk lari 100 m putri, Ony berada di urutan 3, begitu juga dengan Ikhsan. Dia berada di posisi 3 untuk lari 100 m putra,” tambah Tri. (ela/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *