Kepala MIN 3 Kulon Progo Serahkan Piala Juara 1 MHQ

Kulon Progo (MIN3KP) – Kepala MIN 3 Kulon Progo merasa bangga dan bahagia ketika menyerahkan piala Juara 1 MHQ kepada Ananda Tamasi Yumna Aftani Silen. Dengan piala ini diharapkan bisa menambah motivasi siswa yang masih duduk di bangku kelas 4 tersebut. Kepala MIN 3 Kulon Progo, R.M. Agus Marchaban, S.Pd.I. menyampaikan hal itu disaat menyerahkan piala pada pelaksanaan upacara memperingati Hari Santri pada Ahad (22/10/2023) pagi di madrasah setempat.

“Saya merasa bangga dan bahagia atas prestasi meraih Juara 1 MHQ. Dengan piala ini diharapkan bisa menambah motivasi ananda Tamasi Yumna Aftani Silen yang saat ini masih duduk di bangku kelas 4,” ucapnya.

“Diucapkan terima kasih kepada ananda dan peserta lainnya. Tidak lupa juga kepada semua pembimbing dan pendamping Pekan Lompetisi Madrasah. Jangan pernah menyerah, karena usaha kita saat ini pasti akan mendatangkan hasil di kemudian hari,” lanjut Marchaban.

Sedangkan wali kelas 4, Kusmiyati, S.Pd.I. mengatakan ananda Yumna adalah siswa yang tekun dan berbakat dalam menghafal. “Ananda Yumna adalah siswa yang tekun dan berbakat dalam menghafal. Terbukti saat diminta menyampaikan hafalan ananda selalu berhasil,” tuturnya. (ags/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *