MIN 2 Kulon Progo Panen Piala PKM Tingkat Kabupaten

Kulon Progo (MIN2KP) – MIN 2 Kulon Progo meraih juara dari berbagai cabang lomba pada Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) 2023 tingkat kabupaten yang dilaksanakan Selasa (17/10/2023) bertempat di MIN 1 Kulon Progo. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 14 piala kejuaraan berhasil diborong oleh putra-putri terbaik MIN 2 Kulon Progo yaitu 4 juara pertama, 5 juara kedua, dan 5 juara ketiga.

Juara pertama masing masing diraih dari cabang lomba Pidato Bahasa Indonesia Putra, Bulu Tangkis Putra, Tenis Meja Ganda Campuran, dan Bulu Tangkis Ganda Campuran. Sedangkan untuk juara kedua diraih dari cabang Pidato Bahasa Jawa Putri, Hadroh, Catur Putri, Catur Putra, dan Tenis Meja Tunggal Putri. Sementara itu untuk juara ketiga diraih dari cabang lomba Lari Sprint putra, Bulu Tangkis Tunggal Putri, Tenis Meja Tunggal Putra, Pidato Bahasa Indonesia Putri, dan Tolak Peluru Putri.
Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd.I. sangat bersyukur dan mengapresiasi prestasi siswa-siswi MIN 2 Kulon Progo. “Alhamdulillah, selamat, sukses, dan terima kasih untuk siswa-siswi semua. Bagi yang belum mendapatkan juara jangan bersedih, jangan patah semangat. Semoga akan ada kesempatan pada lomba-lomba yang lainnya,” tutur Hartati.


“Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih atas doa, bimbingan, dan kerjasama para orang tua, guru, dan segenap pegawai MIN 2 Kulon Progo. Semoga prestasi demi prestasi terus kita raih bersama,” pungkasnya. (fas/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *