Muhammad Faris Maulana MIN 2 Kulon Progo Juara 3 Tenis Meja Putra

Kulon Progo (MIN2KP) – Muhammad Faris Maulana, siswa Kelas 5 MIN 2 Kulon Progo meraih Juara 3 Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) tahun 2023 tingkat kabupaten pada cabang tenis meja tunggal putra. Kegiatan diselenggarakan pada Selasa (17/10/2023) di kompleks MIN Kulon Progo. Faris, nama panggilannya harus mengakui keunggulan lawan dan berlapang dada berada di posisi Juara 3 dalam nomor tunggal putra. Pertandingan dilaksanakan menggunakan sistem bye.

Pendamping kegiatan, Ikhsan, S.Pd.I. menyampaikan bahwa apapun hasilnya harus tetap bersyukur dan legowo serta mengakui keunggulan lawan. “Alhamdulillah apapun hasilnya harus tetap bersyukur dan legowo serta mengakui keunggulan lawan. Alhamdulillah lagi meskipun belum memperoleh Juara 1, baik putra maupun putri mendapatkan Juara 3. Kami tetap bangga dengan hasil perjuangan yang telah diperoleh. Bagi madrasah kita, ini merupakan hasil yang patut diapresiasi,” ujarnya.

Kepala Madrasah, Hartati, S.Pd.I. menyambut gembira atas prestasi yang diraih oleh Faris. “Alhamdulillah banyak prestasi MIN 2 Kulon Progo di ajang PKM tahun ini. Terimakasih kepada orang tua wali siswa, semua guru, serta pegawai MIN 2 Kulon Progo atas doa, bimbingan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar. MIN 2 Kulon Progo berhasil membawa pulang piala sebanyak 14 buah,” tuturnya.

Faris sangat senang, bersyukur dan berterimakasih dapat mengikuti lomba dalam cabang olahraga tenis meja ini. “Saya sangat senang dapat mengikuti lomba ini. Ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti lomba tenis meja. Terimakasih sudah diikutsertakan dalam lomba ini. Alhamdulilah saya dapat meraih Juara 3,” ungkapnya. (fas/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *