Penyuluh Agama KUA Galur Berikan Tausiyah pada Gerbang Wali

Kulon Progo (KUA Galur) – Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Galur Burhanul Fahruda, S.Ag memberikan tausiyah dalam acara pengajian rutin yang diadakan setiap satu pekan sekali yang diselenggarakan oleh Kantor Kepolisian Sektor Galur. Acara ini dilaksanakan pada Rabu (25/10/2023) pagi dan bertempat di Kantor Polsek setempat.

Menurut Kapolsek Galur AKP Budi Fendi Timur Wanto, SH, MIP “Kegiatan pengajian ini merupakan agenda rutin yang diadakan seminggu sekali setiap hari Rabu yang dikemas dalam kegiatan “Gerbang Wali” Gerakan Membangun Taqwa lan Iman” Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk pembinaan rohani kepada setiap anggota agar meningkat iman dan ketaqwaannya terhadap Allah swt” demikian penjelasan Budi Fendi.

Dalam tausiyahnya Burhanul Fahruda menyampaikan bahwa setiap insan yang beriman agar berusaha menjadi walinya Allah sehingga betul betul bisa merasakan dan mensyukuri segala nikmatnya Allah, dengan demikian hidup menjadi tenang tidak punya kekhawatiran karena semua itu telah diatur oleh Allah Swt. (ali/dpj)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *