MTsN 6 Kulon Progo Terima Monev Kanwil Kemenag DIY

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo mendapatkan kunjungan Monev Simpatika dari Bidang Dikmad Kanwil Kemenag Daerah Istimewa Yogyakarta. Kabid Dikmad, H. Abd. Su’ud, S.Ag., M.S.I. hadir ke Madrasah Unggulan dan Adiwiyata itu bersama tim monev, Kamis (9/11/2023).

“Kami sangat mengapresiasi ragam prestasi MTsN 6 Kulon Progo. Semoga raihan prestasi senantiasa meningkat. Kami juga meninjau lahan/tanah rencana pengembangan madrasah. Semoga perluasan lahan yang strategis ini dapat tercapai untuk pengembangan dan kemajuan madrasah,” tutur Su’ud.

Suud sangat mengapresiasi serifikasi halal koperasi dan kantin madrasah. Kamad Faozi juga memperlihatkan hasil karya kriya para siswa Madrasah Adiwiyata ini. Sebagian karya siswa diminta untuk dipajang menghiasi ruang Kabid Dikmad Kanwil DIY.

Dalam agenda itu Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. bersama KTU, Sudaryati dan Sihono mendampingi Kabid. Dikmad meninjau ruang kelas,  bangunan, dan berbagai fasilitas madrasah. Termasuk koperasi dan kantin madrasah. “Alhamdulillah, makanan dan minuman yang disediakan fasilitas koperasi dan kantin kami sudah bersertifikat halal Kementerian Agama. Kami sigap menindaklanjuti mandatori itu,” ungkap Kamad Faozi. (asz/abi).

Tetap sehat dan semangat

#NO Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *