Dua Guru MansaKu Hadiri Peluncuran Buku dan Anugerah Literasi KYM 2023

Kulon Progo (MAN 1 KP) –  Dua guru MAN 1 Kulon Progo, Harmiyati, S.Pd., M.Sc. dan Nur Hidayati, S.Pd.I. menghadiri Peluncuran Buku dan Anugerah Literasi KYM (Komunitas Yuk Menulis) pada hari Ahad (17/12/2023) di Gubug Watu Kali, Sleman, DIY.

Harmiyati menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh KYM dengan founder Vitriya Mardiyati. Peserta Peluncuran Buku 2023 sejumlah 53 penulis dan penganugerahan literasi KYM dihadiri oleh 114 peserta.

Dalam kesempatan yang sama, Nur Hidayati merasa bahagia karena ia mendapatkan dua penghargaan dari KYM. Nur pun bersyukur karena dapat melaunching karya solo ke-12.
“Alhamdulillah, saya sangat bahagia karena mendapatkan dua piagam penghargaan yaitu PJ Event Teraktif 2023 dan PJ Event Terkreatif 2023. Saya pun dapat melaunching karya solo ke-12 saya yang berjudul Asyiknya Bermain Pembagian Bilangan,” jelas Nur.


Sementara itu, menanggapi kegiatan tersebut, Kepala MAN 1 Kulon Progo Drs. Muhammad Wahdan Zani merasa bersyukur karena ada dua guru yang dapat mengikuti kegiatan.
“Alhamdulillah Bu Harmiyati dan Bu Nur Hidayati dapat menghadiri kegiatan Peluncuran Buku dan Anugerah Literasi KYM (Komunitas Yuk Menulis). Kedua guru adalah anggota komunitas tersebut,” ungkap Wahdan.

“Semoga Bu Harmi dan Bu Nur dapat menularkan virus literasi yang mereka punya sehingga dapat meningkatkan semangat berliterasi di madrasah. Amin,” harap Wahdan. (nhd/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *