Futsal Comepetition Lintas Alumni Jadi Puncak Even Class Meeting MIM Kenteng

Kulon Progo (MIM Kenteng) – Puncak even class meeting MIM Kenteng tahun ini ditutup dengan Futsal Competition Lintas Alumni. Kegiatan olahraga bergengsi ini dilaksanakan perdana pada Jum’at (22/12/2023) di Lapangan Demangrejo, Sentolo.

Kepala Madrasah, Rujito, S.Pd.I. M.Pd. mengapresiasi kegiatan dari kesiswaan MIM Kenteng. “Futsal Competition Lintas Alumni ini menjadi salah satu kegiatan silaturahmi dengan keluarga MIM Kenteng. Para alumni bisa menengok kembali madrasah tempatnya belajar dan bermain dulu. Besar harapan kita tahun depan even ini bisa dipertahankan,” tegas Rujito.

Guru MIM Kenteng, Adi Setiawan, S.Pd. sebagai Ketua Panitia Class Meeting tahun 2023. “Serangkaian kegiatan class meeting sudah kita lewati selama 1 minggu ini. Puncak even class meeting MIM Kenteng adalah Futsal Competition Lintas Alumni. Kami mengundang 3 tim dari 3 angkatan tahun 2019, 2021, dan 2022,” ungkap Adi.

“Adapun tim futsal dari MIM Kenteng ada 4 kelompok dari masing-masing kelas ada Black Tiger (kelas V), Big Tiger (kelas IV), The Kings (Kelas VIA) dan Blackband (kelas VI B). Tim dari alumni di antaranya Masdes (Alumni 2019), Absolute (Alumni 2021) dan Assasain (Alumni 2022) ditambah tim guru Arjuna FC. Total semuanya ada 8 tim yang bertanding dengan jumlah peserta kurang lebih 40 orang,” tambah Adi.

Alumni tahun 2022, Satya Wira Wicaksana mengikuti futsal dengan semangat. ”Alhamdulillah dari 2 kali pertandingan dari babak penyisihan sampai final kita bisa jadi juara. Tim lain juga bagus permainannya apalagi skill para guru. Semoga tahun depan bisa ikut lagi dan tidak lupa kami mendoakan  MIM Kenteng semoga semakin maju dan jaya,” ungkap Satya. (ras/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *