Kepala KUA Kokap Hadiri Acara Harlah JMQH

Kulon Progo (KUA Kokap) – JMQH (Jam’iyyah Mudarrosatil Qur’an Lil Hafizdhot) Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan  acara Harlah ke-IV dan pengajian rutin empat bulanan, bertempat di Masjid At Taqwa Kadigunung Hargomulyo Kokap yang berlangsung pada Ahad (3/12/2023) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut 3 Pembina JMQH DIY Nyai Hj. Dra.Ida Rufaida Ali, Nyai Hj. Barokah Nawawi, Nyai Hj. Azizah Nawawi, Pembina dan Ketua JMQH Kabupaten Kulon Progo Nyai Hajjah Siti Zur’ah Syaifudin, dan Seluruh anggota  JMQH se Kabupaten Kulon Progo. Hadir pula Kepala KUA Kapanewon Kokap, Muhamad Sururudin, S.Ag.

Kepala KUA Kokap Muhamad Sururudin, S.Ag dalam sambutannya menyatakan sangat bersyukur dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut, semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi masyarakat Kapanewon Kokap dan Masyarakat Kabupaten Kulon Progo. “Saya berharap acara ini senantiasa membawa keberkahan dan manfaat kita bersama dalam kegiatan pembelajaran keagamaan, di TPQ, Madrasah Diniyyah dan Pondok pesantren yang semakin maju dan berkembang, ” tuturnya.

Ketua Panitia JMQH, Mujiasih, S.Ag saat dihubungi disela-sela acara menyatakan bahwa acara rutinan empat Bulanan tersebut diprakarsai JMQH Kapanewon Temon, JMQH Kapanewon Kokap, dan Kapanewon Panjatan. Acara diawali dengan sima’an berpasangan tiga juz sebanyak 8 khataman, sambutan ketua Panitia, Ketua Takmir Masjid At Taqwa, dan Kepala KUA Kokap Muhamad Sururudin, S.Ag.

Selanjutnya acara diselingi dengan slogan JMQH yang di suarakan para peserta “Hafidzoh Berkiprah Indonesia Barokah”.(sur/dpj)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *