Madsanefour CUP DIY-Jateng III 2023 Seru dan Sukses

Kulon Progo (MTsN4KP) – Pertandingan final Madsanefour CUP 2023 dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-54 MTsN 4 Kulon Progo telah berlangsung seru di Gelora Tunas Menoreh, Senin (18/12/2023). Beberapa SD yang berhasil masuk final di antaranya SDN Sokomoyo, SDN Ngaran, SDN Jonggrangan I, SDN Bendo, SDN Pandanrejo, SD Muh Ngentak,  dan SDN Tawangsari.

Untuk kategori bola voli putri, final dimenangkan oleh SDN Sokomoyo I. Runner up diraih SDN Ngaran. Sementara itu posisi juara tiga ditempati oleh SDN Bendo dan SDN Jonggrangan I. Final bola voli putra mendapatkan hasil juara pertama dari SDN Tlogorejo 2 dan juara kedua dari SDN Pandanrejo. Sementara itu, juara ketiga  didapatkan oleh SDN  Tawangsari dan  SD Muhammadiyah Ngentak Kalibawang.

Hari itu juga apel penutupan Madsanefour Cup dilaksanakan dengan Pembina Kepala Madrasah, Nurhayanti, S.Pd. M.Sc. Dalam kesempatan tersebut ia mengucapkan selamat kepada SD/MI yang telah berhasil membawa pulang kejuaraan. “Terima kasih atas partisipasi seluruh peserta, baik yang menjadi pemenang atau yang belum. Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang telah berjuang totalitas penuh semangat bersama timnya. Sungguh luar biasa pertandingan di Madsanefour Cup III ini. Semoga semakin memacu adik-adik MI dan SD di wilayah DIY-Jateng untuk selalu berlatih meningkatkan diri, sehingga menjadi tim yang tangguh,” ujarnya.

Tak lupa ia juga mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih kepada kepala sekolah/kepala madrasah serta guru pendamping yang telah menyukseskan gelaran tersebut. “Tanpa dukungan kepala sekolah dan para guru pendamping, tidaklah akan sukses acara ini. Terima kasih juga para sponsor yang ikut mendukung acara ini baik secara materi maupun dukungan moril untuk madrasah,” imbuh Kamad.

Menurut kepala madrasah, panitia dan DKP yang telah menjadi promotor acara ini telah melakukan kerja dengan sukses. “Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia serta anak-anak DKP atas semangat dan kerja cerdasnya untuk pelaksanaan gelaran ini,” pungkas Nurhayanti. (siw/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *