Apel Pagi, Kasi Pakis Ajak Manfaatkan Waktu

Kulon Progo (Kankemenag) – Memanfaaatkan waktu dengan baik adalah merupakan sebuah sifat yang mulia. Karena dengan menghargai waktu, seorang ASN mampu untuk mengerjakan tugas-tugas dan kewajibannya di kantor dengan baik. Hal ini disampaikan oleh Kasi PAKIS Kankemenag Kulon Progo, Latif Fuad Nurul Huda, S.Ag., M.S.I. pada Apel di halaman Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) kantor setempat,  Senin (15/1/2024) pagi.

“Saat ini kita sedang dihadapkan pada kegiatan penyusunan SKP dengan sistem online melalui 3-Kinerja BKN. Untuk itu kita harus bisa memanfaatkan waktu yang singkat ini dengan baik. Karena di tanggal 15 Januari 2024 ini adalah batas akhir penyusunan dan pengisian data dukung SKP. Untuk itu segera saja menyelesaikan prosesnya,” pinta Latif.

“Mari kepada seluruh ASN di Kankemenag Kulon Progo segera untuk menyelesaikan proses penyusunan SKP melalui e-Kinerja dari BKN, mengingat sudah deadline hari ini. Jangan sampai di undur-undur lagi. Manfaatkanlah waktu diakhir deadline ini dengan baik,” tuturnya.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan penilaian pendahuluan pilot project Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Marilah bersama kita persiapkan dengan baik segala sesuatunya. Semoga kita diijabah Allah SWT mendapatkan predikat WBK,” tambah Latif.

“Allah SWT akan menjamin terkabulnya doa sesuai dengan piihan-Nya, bukan pilihan pribadimu. Allah mempunyai hak prerogratif sesuai dengan kehendak-Nya sesuai waktu yang tepat. Semoga ini adalah waktu yang tepat dan merupakan pilihan-Nya, sehingga kita mendapatkan predikat WBK di tahun ini,” pungkasnya. (don/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *