MIN 2 Kulon Progo, Doa Untuk Sang Pejuang Literasi

Kulon Progo (MIN2KP)  – Genap dua tahun sang pejuang literasi, Etik Fadhillah Ihsanti, S.Pd.I.  M.Pd . (almh) meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya, berpulang kepada pemiliknya, Allah SWT. Seluruh keluarga besar MIN 2 Kulon Progo, siswa, guru dan karyawan turut serta mendoakan setelah upacara Senin pagi di madrasah setempat. Hal tersebut di sampaikan Kepala MIN 2 Kulon Progo Hartati, S.Pd.I., M.Pd., usai  kegiatan upacara bendera, Senin (15/1/2024) pagi.

“Setelah upacara selesai, seluruh peserta mendoakan almarhumah Etik Fadhilah dengan hikmad. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar berdoa di tempat masing-masing. Kami merasa kehilangan dengan sosok Etik yang berjasa pada MIN 2 Kuon Progo dan juga di dunia literasi. Sudah banyak karya yang ditorehkan menjadi buku. Harapannya, semoga almarhumah tenang di alam sana, mendapatkan tempat yang terbaik, dan memperoleh surga terindah dari Allah SWT. Guru-guru MIN 2 Kulon Progo dapat meneruskan perjuangannya di dunia literasi,” papar Hartati.

Salah satu guru MIN 2 Kulon Progo, Sudarman, S.Pd.I., M.Pd., turut berduka cita dan ikut mendoakan Etik. “Saya ikut berbela sungkawa dan mendoakan, semoga semua amalnya diterima Allah SWT dan semua kesalahan di ampuni, ditempatkan di tempat yang terbaik. Meskipun sudah dua tahun meninggalkan kita semua, namun masih banyak kenangan yang  terus ada. Dulu menjabat sebagai Kepala MIN 2 Kulon Progo, merupakan sosok yang lembut dan pekerja keras. Semoga guru MIN 2 Kulon Progo dapat meneruskan sepak terjangnya dalam berliterasi dan pada perlombaan guru. Sehingga dapat membawa nama harum MIN 2 Kulon Progo.” ungkap Sudarman. (dan/abi).

Tetaps ehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *