MIN 2 Kulon Progo Tuan Rumah Sosialisasi Penyusunan SKP

Kulon Progo (MIN2KP) – Sebanyak 54 guru dan pegawai dari MIN se-Kulon Progo yang berstatus ASN mengikuti pelatihan penyusunan kinerja sasaran pegawai (SKP) melalui platform ekinerja. Kegiatan ini dipusatkan di MIN 2 Kulon Progo, Selasa (9/1/2024).

Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd.I. M.Pd. menyampaikan selamat datang, terima kasih atas kepercayaannya menjadikan MIN 2 Kulon Progo sebagai tuan rumah. “Terima kasih karena telah mempercayai MIN 2 Kulon Progo sebagai tuan rumah. Kami juga memohon maaf bila dalam menyediakan tempat masih sangat jauh dari maksimal,” ungkapnya.

SKP memuat tugas jabatan serta target yang harus dicapai dalam waktu yang telah ditentukan yang pastinya bersifat terukur. Sosialisasi ini adalah kesempatan bagi guru maupun pegawai untuk memahami bagaimana penyusunan SKP melalui e-kinerja. Terbukti dari antusiasme para peserta saat kegiatan dan setiap pertanyaan yang terjawab.

Hadir sebagai narasumber utama pengisian SKP e-kinerja untuk pegawai yaitu Noer Faidah Maharini, S.Ag. M.S.I. dan untuk guru Yuli Supriyanto, S.Psi. yang menjelaskan setiap langkah pengisian SKP secara runtut dan detail. Noer Faidah Maharini, S.Ag., M.S.I. menjelaskan pentingnya pengisian SKP di e-kinerja dalam jangka waktu satu tahun. Artinya sasaran kinerja pegawai disusun berdasarkan beban kerja selama satu tahun. “Dalam hal ini, SKP pegawai adalah dalam rangka pencapaian kinerja beserta ukuran keberhasilannya. Harapan terlaksananya kegiatan ini adalah semoga seluruh ASN baik guru maupun pegawai mampu menyusun SKP sesuai juknis dan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” ujar Noer Faidah. (rsa/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *