MTsN 3 Kulon Progo Adakan Apel Peringati HAB ke-78 Kemenag

Kulon Progo (MTsN3KP) – Setiap tanggal 3 Januari diperingati sebagai Hari Amal Bhakti Kementerian Agama. Kegiatan ini sekaligus merupakan momentum peringatan hari berdirinya Kementerian Agama RI. Dalam rangka memperingati HAB ke-78 Kemenag, MTsN 3 Kulon Progo mengadakan apel di halaman madrasah. Pada tahun ini Kemenag mengusung tema Indonesia Hebat Bersama Umat. Hal ini disampaikan Kepala Madrasah, Munji Jakfar, S.Pd.I. M. Pd.I. dalam sambutannya sebagai Pembina Apel, Rabu (3/1/2024).

“Spirit ganda ini harus diwujudkan dalam bentuk Amal Bhakti yang semakin mendalam dan paripurna. Hari Amal Bhakti tentu tidak semata sebuah nama, tetapi di dalamnya terkandung harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kita kepada seluruh umat beragama. Pada peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama ini, saya mengajak kita semua untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan kita mewujudkan segala cita dibentuknya Kementerian Agama,” kata Munji.

Sementara itu Pembina OSIS, Muhammad Aunurrohim, S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada petugas apel karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar. Apel kali ini dipimpin oleh Faizun Choirul Huda. “Terimakasih kalian sudah melaksanakan tugas dengan baik, bisa menjadi contoh untuk petugas yang akan datang,” ucap Aunurrohim.

“Semoga kita bisa selalu mengevaluasi diri karena tugas kita belum selesai. Momentum pergantian tahun dan peringatan HAB ke-78 Kementerian Agama ini adalah saat yang tepat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik,”ungkap Aunurrohim. (ern/ami/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

5 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *