MTsN 4 Kulon Progo Bekali Kontingen Lomba Skassa Cup

Kulon Progo (MTsN4KP) – Kepala MTsN 4 Kulon Progo, Nurhanyanti, S.Pd. M.Sc. memberikan pembekalan dan pelepasan kontingen lomba Skassa pada Kamis (18/1/2024) di selasar depan ruang kerjanya. Kepala madrasah dalam pembekalan berharap semua kontingen dapat memberikan penampilan terbaiknya. “Anak-anakku sekalian, kalian adalah siswa-siswa terpilih menjadi kontingen pada lomba karaoke, resensi buku, dan pertandingan bola voli Skassa Cup. Berikan penampilan terbaik kalian, jaga sportifitas, kekompakan, dan kebersamaan kalian. Kita berdoa bersama semoga Allah berikan kemudahan segala hal dan kalian semua menjadi para juara,” ujarnya.

Sementara itu Waka Kesiswaan, Lukman Khakim, S.Ag. menyampaikan bahwa Skassa Cup adalah ajang kejuaraan bagi siswa MTs dan SMP yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Samigaluh. Event ini menyelenggarakan lomba bola voli, karaoke, dan resensi buku. Menurut Lukman, anak-anak telah disiapkan dalam latihan intensif, terutama tim bola voli putera. “Anak-anak memiliki kemampuan di atas rata-rata. Jadi madrasah memberi kesempatan kepada seluruh siswa untuk mengembangkan talentanya,” kata Lukman.

Menurut pelatih voli, R. Fajar Ismayajati mengungkapkan bahwa pertandingan voli putera mengirimkan dua tim yang telah  terlatih. “Semoga anak-anak dapat menunjukkan permainan terbaik serta menjadi juara satu dan runnerup di semua cabang lomba,” harap Fajar.

Pelepasan kontingen siswa diakhiri dengan acara doa bersama dan salam serta suport kepada seluruh peserta. (nhy/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *