Penyuluh Agama Kristen se-DIY Gelar Perayaan Natal

Kulon Progo (Kankemenag) – Penyuluh Agama Kristen se-DIY mengadakan perayaan Natal dan Tahun Baru. Hal itu sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan yang sudah memberkati sepanjang tahun 2023. Perayaan Natal bertempat di Gereja GKAI Batu Penjuru, Jatisari, Lendah, Kulon Progo, Jum’at (5/1/2024).

Penyuluh Agama Kristen Kulon Progo, Esti Langgeng Prasetya, S.Th. Mengucapkan terimakasih kepada Koordinator Penyuluh Agama Kristen DIY yang sudah mempercayakan pelaksanaan Natal tahun ini kepada Penyuluh Kulon Progo sebagai panitia pelaksana. “Terimakasih telah mempercayakaan kami sebagai panitia pelaksana perayaan Natal ini. Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan acara Perayaan Natal ini banyak kekurangan,” ujarnya.

Pdt. Martinus Nussy, S.Miss. menyampaikan pesan dalam khotbahnya. “Sebagai orang percaya, apalagi mengemban tugas pelayanan harus dilaksanakan dengan ikhlas dan rela, untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan. Dan seperti yang dijanjikan Tuhan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya,” pesan Pendeta Martinus.

Hadir dalam acara Perayaan Natal ini para Penyuluh Agama Kristen dari Kankemenag Kabupaten/Kota se-DIY. Sekitar 40-an Penyuluh Agama Kristen, mengikuti dengan sangat antusias. Penyalaan lilin Natal oleh perwakilan tamu undangan dan peserta berlangsung lancar dan khidmat.

Di akhir acara, ditutup dengan doa safaat dan doa berkat oleh Pdt. Martinus Nussy. Dilanjutkan acara ramah tamah. (smd/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *