Sambut Semester Genap, MTsN 6 Kulon Progo Siapkan 5 Program Unggulan

Kulon Progo (MTsN6KP) – Pada hari pertama masuk madrasah Guru dan Pegawai MTsN 6 Kulon Progo menyelenggarakan rapat dinas. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah yang dihadiri oleh Kepala Tata Usaha, para wakil kepala madrasah, seluruh guru dan Pegawai MTsN 6 Kulon Progo. Agenda Rapat adalah membahas kegiatan madrasah untuk semester genap Tahun Pelajaran 2023/2024. Kegiatan rapat dilaksanakan di Aula MTsN 6 Kulon Progo pada Selasa, (2/1/2024).

Dalam rapat dibahas persiapan menghadapi semester genap. Memasuki awal semester genap diharapkan guru dan pegawai mempersiapkan diri untuk Tahun Pelajaran 2024/2025 direncanakan akan membranding MTsN 6 Kulon Progo menjadi Madrasah Tahfidz, akademik, keterampilan, SKS, dan Reguler. Semoga rencana itu bisa terwujud dan harapannya bisa lebih memberikan bekal kompetensi dan mengembangkan potensi serta bakat minat siswa agar kelak bisa dikembangkan lagi setelah lulus dari madrasah. Selain itu, juga membahas pembuatan SKP dan persiapan mengajar.

Kepala Madrasah, H. Riza Faozi, S.Ag. M.S.I. mengucapkan Selamat Tahun Baru. “Semoga tahun 2024 ini kita bisa lebih baik lagi dalam segala hal yang positif. Terima kasih kepada guru dan pegawai yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam proses pembelajaran dan pendidikan serta memberikan pelayanan kepada semua siswa,” ujarnya.

“Mari memasuki awal semester genap ini kita tingkatkan komitmen pengabdian dan etos kinerja agar madrasah lebih baik dan berprestasi. Insya Allah pada Tahun Pelajaran 2024/2025 kita rencanakan akan membranding madrasah kita menjadi Madrasah Tahfidz, akademik, keterampilan, SKS, dan reguler. Semoga rencana itu bisa terwujud,” kata Faozi.

Sementara itu KTU, Ikaningsih, A.Md. menyampaikan terkait dengan SKP yang sekarang berbasis e-Kinerja milik BKN. “Saya berharap tahun 2024 ini segala bentuk pengadministrasian guru dan pegawai agar lebih ditertibkan lagi. Sehingga memudahkan dalam pencarian dan lebih tertata untuk dapat digunakan oleh guru dan pegawai,” ungkapnya. (nas/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *