Abdullah Syarif MAN 2 Kulon Progo Raih Juara Kempo Seleksi POPDA 2024

Kulon Progo (MAN 2 KP) – Abdullah Syarief Azmiy, salah seorang siswa MAN 2 Kulon Progo meraih Juara 3 Kempo pada nomor Randori  Remaja Putra Kelas 55 kg dalam even Kejuaraan Shorinji Kempo antar Pelajar Kapupaten Kulon Progo sekaligus sebagai even Seleksi POPDA 2024 yang digelar di Balai Desa Srikayangan Sentolo Kulon Progo pada Kamis, (08/02/2024).

Kepala MAN 2 Kulon Progo, hartiningsih, M.Pd mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas raihannya tersebut. Ia juga menyampaikan MAN 2 Kulon Progo selalu memberikan dukungan kepada semua siswa untuk meraih prestasi, baik prestasi akademik dan nonakademik, seperti bidang oleh raga dan seni. Salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan adalah memberikan bimbingan, pendampingan, dan memfasilitasi para siswa.

“Keluarga besar MAN 2 Kulon Progo mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas prestasi Nanda Abdullah Syarief Azmiy. Ini (prestasi) membanggakan. MAN 2 Kulon Progo akan selalu memberikan pelayanan prima kepada anak-anak untuk meraih prestasi dengan cara memberikan bimbingan, pendampingan, dan memfasilitasi,” tuturnya. (sug/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *