MAN 2 Kulon Progo Raih Piagam Penghargaan Peringkat 1 Madrasah Capaian Kerja Terbaik

Semarang (MAN 2 KP) – MAN 2 Kulon Progo kembali menorehkan prestasi dengan meraih Piagam Penghargaan Peringkat 1 Madrasah dengan Capaian Kerja Terbaik Tingkat MA Tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag, kepada MAN 2 Kulon Progo yang diwakili oleh Kepala Madrasah, Hartiningsih, S.Pd, M.Pd.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam rangkaian acara Pembukaan Rapat Kerja (Raker) Kemenag Kulon Progo di Griya Persada Convention Hotel and Resort Semarang pada Senin, (26/02/2024). Kepala Kemenag Kulon Progo, H. M. Wahib Jamil, S.Ag, M.Pd, turut hadir dalam acara tersebut, didampingi oleh Kasubag Tata Usaha, Saeful Hadi, S.Ag, M.Pd.I.

Raker Kemenag Kulon Progo kali ini mengusung tema besar “Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045”, yang menyoroti upaya-upaya transformasi dalam mencapai visi Indonesia menjadi negara emas pada tahun 2045. Sebelum menyerahkan piagam penghargaan, Masmin Afif membuka secara resmi acara Raker tersebut, dan menyampaikan pentingnya transformasi di Kementerian Agama, serta menggarisbawahi peran penting lembaga pendidikan agama, seperti madrasah, pondok pesantren dalam mencapai tujuan tersebut.

Hartiningsih, selaku Kepala Madrasah yang menerima penghargaan, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas prestasi yang diraih. Prestasi ini semakin memotivasi MAN 2 Kulon Progo untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan generasi yang unggul dalam berbagai aspek kehidupan. “Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen seluruh civitas akademika MAN 2 Kulon Progo dalam memberikan pelayanan bidang pendidikan berkualitas dan kontribusi positif bagi masyarakat,” tuturnya. (sug/dpj)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *